ANALISIS TINGKAT KETERAMPILAN GEOMETRI BERDASARKAN TAHAP BERPIKIR VAN HIELE DITINJAU DARI KECERDASAN SPASIAL TINGGI SISWA KELAS IX SMP NEGERI 4 BANDAR LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisia U. Sofyana, M. T. (2013). Profil Keterampilan Geometri Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Level Perkembangan Berpikir Van Hiel. Jurnal Elektronik Matematika, Vol.2 No.1. , 3.
Aisyah, N., & al., e. ( 2007). Pengembangan Pembelajaran Matematika SD. Jakarta: Dirjen Dikti Depdiknas. 4.1.
Muhassanah, N., Sujadi, I., & Riyadi. (2014). Analisis Keterampilan Geometri Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Tingkat Berpikir Van Hiele. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, Vol. 2 No. 1 , 54.
Prabowo, A., & Ristiani, E. (2011). Rancang Bangun Instrumen Tes Kemampuan Keruangan Pengembangan Tes Kemampuan Keruangan Hubert Maier dan Identifikasi Penskoran Berdasar Teori Van Hielle. Jurnal Kreano, Vol. 2 No. 2. , 72.
Psikolog, T. (2013). Try Out Lengkap Khusus Psikotes Gambar. Jogjakarta: Bukubiru.
Rejeki, S. (2014). Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Teori Van Hiele untuk Meningkatkan Keterampilan Dasar Geometri Siswa Kelas VII C SMP Al-Irsyad Surakarta pada Materi Segitiga. Skripsi UNS, Surakarta , 21-22.
Satori, D., & Komariah, A. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
TIMSS and PIRLS. (2015). TIMSS Advanced 2015 Assessment Frameworks. tersedia di: http://timssandpirls.bc.edu/data-release-2011/pdf/Overview-TIMSS-and-PIRLS-2011-Achievement.pdf pada 4 Desember 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.