KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apino, Ezi. (2016). Mengembangkan Kreativitas Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Pembelajaran Creative Problem Solving. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Depdiknas. (2006). PermendiknasNomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi Kurikulum Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Departemen Pen¬didikan dan Nasional.
Huda, Miftahul. (2013). Model – model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta : Pustaka Pelajaran Offset.
Irawan Sutiawan, Poppy Yaniawati, Uus Toharudin. (2014). Penggunaan Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Matematika.
Karen,Pepkin (2003).Creative Problem Solving In Math. Diakses dari http://www.uh.edu/16-01-2009/html. pada 25 April 2017.
Purwati. (2015). Efektivitas pendekatan Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa SMA. Madiun : Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Shoimin. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta :Ar-ruzz media.
Suherman. (2015). Kreativitas Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Pola Bilangan Dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR). Al-Jabar, 6(1), 86–100. Retrieved from http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/al-jabar/article/view/57
Sutikno, Sobry. (2014). Metode dan Model-model Pembelajaran. :Mataram : Holistica.
Refbacks
- There are currently no refbacks.