KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DENGAN PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrida, A.N., Sugiarto., dan E. Soedjoko. 2015. Keefektifan Guided Discovery Berbantuan Smart Sticker Terhadap Rasa Ingin Tahu dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII. Unnes Journal of Mathematics Education. p.ISSN 2252-6927. e.ISSN 2460-5840
Harisuddin, Muhammad Iqbal. (2016). Berpikir Kreatif dan Motivasi Belajar Melalui Problem Based Learning dengan Pembelajaran Interaktif Geogebra. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Volume II. Nomor 1. ISSN : 24775673
Imawan dan Okky Riswandha I. 2015. Perbandingan antara Keefektifan Model Guided Discovery Learning dan Project-Based Learning pada Matakuliah Geometri. Jurnal Pendidikan Matematika. Volume 10. Nomor 2. ISSN: 1978-4538
Lisfiyani., Eko Supraptono., dan Arofah. 2016. Penerapan Guided Discovery dalam Pembelajaran Materi Ajar Mengidentifikasi Kategori Multimedia. Jurnal Praktik Penelitian Tindakan Kelas Pendidikan Dasar & Menengah. Volume 6. Nomor 1. ISSN 0854-2172 1
Markaban. 2008. Model Penemuan Terbimbing pada Pembelajaran Matematika SMK. Yogyakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik
Moma, La. (2012). Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Pembelajaran Generatif Siswa SMP. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta
Norsanty, U. O., dan Zahra Chairani (2016). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Materi Lingkaran Berbasis Pembelajaran Guided Discovery untuk Siswa SMP Kelas VIII. Jurnal Pendidikan Matematika. Volume 2. No 1. ISSN 2442-3041
Nurkamilah, Milah. (2017). Upaya Meningkatkan Keingintahuan Matematis Siswa Menggunakan Guided Discovery Learning Setting Kolaboratif. Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics). Volume 1. Nomor 2. p-ISSN: 2528-102X. e-ISSN: 2541-4321
Prasetiyo, A. D. dan Mubarokah, L. (2014). Student’s Creative Thinking in the Application of Mathematical Problems Based Learning. Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo. Volume 2. Nomor 1. ISSN: 2337-8166
Rahmawati, Yusnita., Mardiyana., dan Sri Subanti. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Penemuan Terbimbing (Guided Discovery) dengan Pendekatan Somatic, Auditory, Visual, Intellectual (SAVI) pada Materi Pokok Peluang Kelas IX SMP Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika. Volume 2. Nomor 4. ISSN: 2339-1685
Rosidi, Irsad. 2016. Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Pembelajaran Penemuan Terbimbing (Guided Discovery Learning) untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains. Jurnal Pena Sains. Volume 3. Nomor 1. p-ISSN: 2407-2311. e-ISSN: 2527-7634
Refbacks
- There are currently no refbacks.