PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bey, A., & Asriani. (2013). Dipetik April 3, 2017, dari Penerapan Pembelajaran Problem Solving untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika pada Materi SPLDV. : http://118.97.35.230/lemlit/jtt/219.pdf
Hadi, S. d. (2014). Metode Pemecahan Masalah Menurut Polya Untuk Mengembangkan Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematis Di Sekolah Menengah Pertama. EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika. Vol 2, No.1 , 53 - 61.
Hariyanti. (2010). Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas Vii Mata Pelajaran Ips Terpadu Smp Negeri 2 Jatiyoso Tahun Ajaran 2009/2010. SKRIPSI Universitas Sebelas Maret Surakarta. Solo: Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Hasratuddin. (2013). Membangun Karakter Melalui Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika Paradikma, Vol 6, No. 2. , 130-141.
Indarwati, D., & dkk. (2014). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Penerapan Problem Based Learning Untuk Siswa Kelas V SD. Jurnal Penelitian Pengembangan Kependidikan. Vol 30, No.1. , 17-27.
Istiqoma, F., & Rusdi, A. (2015). Pengaruh Penerapan Metode Problem Solving Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Pecahan Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas III Di Madrasah Ibtidaiyah Muhajirin Palembang. Vol 1, No.2. , 248-275.
Marlina, L. (2013). Penerapan Langkah Polya Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Keliling Dan Luas Persegipanjang. . Vol 1, No.1 , 43-52.
Mawaddah, S., & Anisah, H. (2015). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Generatif (Generative Learning) Di Smp. . EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika, Vol 3, No.2. , 166–175.
National Council of Teacher of Mathematics. (2000). Principles and Standards for School Mathematics. Reston, VA: NCTM
Polya, G. (1973). How to solve it: a new aspect of mathematical method. . Princeton: Princeton University Press.
Udin, T., & Dkk. (2014). Pengaruh Penerapan Metode Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Pecahan Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Logok 1 Kabupaten Indramayu. Dipetik April 3, 2017, dari Pengaruh Penerapan Metode Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Pecahan Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Logok 1KabupatenIndramayu.: http://www.syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/ibtida/article/download/458/402
Refbacks
- There are currently no refbacks.